Sabtu, 30 Mei 2009

Munich Minati Malouda Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MUNICH MINATI MALOUDA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MUNICH MINATI MALOUDA

Keinginan Munich seperti akan berjalan sedikit mudah. Sebab Malouda tengah gundah karena jarang dimainkan & banyak menonton dari kursi cadangan. Apalagi musim ini ia bukan lagi mrpk pemain utama di klub sekarang Chelsea.
Ini adl salah satu daftar buruan pemain Munich. bocoran Munich sedang mencari pemain sayap utk memuluskan kampanye mereka menuju gelar Bundesliga musim ini.
Pemain bertinggi 177 meter ini dinilai cocok dari segi teknis & juga karena ia bukan mrpk pemain yg masuk dalam rencana utama permainan Scolari musim ini. Transfer ke Allianz Arena diharapkan bisa berjalan tanpa banyak kendala.
Meskipun Malouda sendiri pernah menyatakan kalau ia akan menghormati kontrak yg masih berjalan hingga 2011. Namun kesempatan utk bisa bermain bersama Franck Ribery di Munich menjadi magnet lain.
Malouda tentu ingin menunjukkan kemampuan kalau mampu mendukung Ribery dari lini kedua sambil berharap pintu tim nasional Perancis menuju Piala Dunia 2010 bisa terbuka lebar.
Munich sebenar sudah sejak lama tertarik pd Malouda yg kini berusia 28 tahun. Yakni saat sang pemain masih memperkuat Lyon. Kali ini Munich siap mengeluarkan uang sebesar 8 juta atau lebih dari Rp 129 miliar utk mendatangkan Malouda Januari nanti. PR: wait... } I: wait... } L: wait... } LD: wait... } I: wait... }wait... } C: wait... } SD: wait... }

sumber Munich Minati Malouda : ZonaBola.Com
MUNICH MINATI MALOUDA

Tidak ada komentar: