Sabtu, 30 Mei 2009

Bayern Serang Hoffenheim Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BAYERN SERANG HOFFENHEIM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BAYERN SERANG HOFFENHEIM

Persaingan antara Bayern Muenchen & tim promosi Hoffenheim tampak akan terus mewarnai Bundesliga 1 musim ini. Mereka tak ha berasing berebut tempat teratas klasemen tapi juga mulai muncul serangan-serangan kata-kata.
Bayern Muenchen memulai perang kata-kata setelah mereka menang 2-1 pd pekan lalu. Kemenangan itu membuat nilai mereka sama 34. Namun Hoffenheim tetap di puncak klasemen dgn keunggulan selisih gol.
Manajer Umum Bayern Uli Hoennes mengatakan para pemain Hoffenheim suka melakukan diving. Dia juga menyebut pelatih Hoffenheim Ralf Rangnick mengetahui hal itu tapi membiarkan saja.
Menanggapi hal itu Rangnick membalas Saya heran kenapa Hoeness menurunkan level sendiri.
Selain Hoeness kiper Bayern Michael rensing juga menuduh para pemain Hoffenheim suka melakukan pelanggaran. Mereka juga mudah terjatuh ha karena kontak-kontak kecil. Selain itu pihak Bayern juga menuduh bahwa Hoffenheim membayar para pemain lebih besar dari yg tercatat.
Persaingan kedua klub ini diperkirakan akan makin panas & ketat. Bayern pu kualitas. Sedangkan Hoffenheim juga menunjukkan kealotannya. Bahkan mereka meyakinkan publik sebagai favorit juara yg cukup kuat.
Bahkan pelatih timnas Jerman Joacchim Loew menilai Hoffenheim bisa tampil sebagai juara setdk bisa bermain di Liga Champions musim depan. Hoffenheim akan terus berada di papan atas sampai kompetisi selesai. Tim ini tak larut dalam euforia promosi ke Bundesliga 1. Mereka pu modal & konsistensi & masih terus belajar jelasnya.
Jerman mendapat jatah tiga klub ke Liga Champions. Dua tim teratas di kompetisi lokal langsung masuk ke Champions league. Sedangkan klub ketiga harus melalui babak kualifikasi.

sumber Bayern Serang Hoffenheim : ZonaBola.Com
BAYERN SERANG HOFFENHEIM

Tidak ada komentar: