Sabtu, 30 Mei 2009

Hoenes - Bayern Wujudkan Keinginan Podolski Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HOENES - BAYERN WUJUDKAN KEINGINAN PODOLSKI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HOENES - BAYERN WUJUDKAN KEINGINAN PODOLSKI

Kompetisi Bundesliga musim 2008/2009 dipastikan bakal menjadi panggung terakhir Lukas Podolski berkostum Bayern Munich. Pasalnya kubu Bayern dikabarkan setuju mengembalikan Poldi ke klub terdahulu FC Koln pd akhir musim nanti.
Sejak bergabung dgn FC Hollywoood pd awal musim lalu Poldi memang bisa dikatakan gagal bersaing dgn Luca Toni & Miroslav Klose di lini depan Bayern. Alhasil bomber timnas Jerman itu pun meminta manajemen klub utk mengembalikan ke Koln.
Menanggapi keinginan sang pemain yg ingin tetap membuka peluang tampil di skuad inti Timnas Jerman dgn bermain reguler pihak klub akhir mewujudkan keinginan Poldi. Manajer umum Bayern Uli Hoenes mengatakan jika pihak akan segera mengembalikan Poldi ke Koln pd akhir musim nanti.
Prinz Poldi bakal kembali ke klub lama FC Koln pd akhir musim nanti. Selain itu ia juga akan dikontrak selama empat tahun oleh Koln ujar Hoenes seperti disitat AP Selasa .
Kami semua tak bisa menghalangi tekad Podolski utk kembali ke Koln. utk itu kabar ini dipastikan bakal mengakhiri berbagai rumor yg selalu menerpa Poldi dalam beberapa pekan terakhir tambahnya.
Saya rasa Poldi adl tipe pemain yg memiliki karakter bagus. & sy merasa dia akan tetap menuunjukkan rasa terima kasih kepada kami karena kami telah berhasil memberikan solusi bagi masa depannya ujar Hoenes.
Saya harap ia tetap memberikan konotribusi maksimal bagi kami & menandai musim terakhir di Munich dgn manis lanjutnya.

sumber Hoenes - Bayern Wujudkan Keinginan Podolski : ZonaBola.Com
HOENES - BAYERN WUJUDKAN KEINGINAN PODOLSKI

Tidak ada komentar: