Selasa, 12 Mei 2009

Mourinho Masih Menghukum Balotelli Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO MASIH MENGHUKUM BALOTELLI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO MASIH MENGHUKUM BALOTELLI

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho kembali menyisihkan Mario Balotelli dari tim saat melawat ke kandang Catania Rabu . Keputusan ini mrpk bentuk pendisiplinan atas pemain keturunan Ghana tersebut.
Dengan keputusan ini sudah dua bulan Mourinho tak mau menurunkan striker muda itu di lini depan. Balotelli terakhir kali membela I Nerazzuri saat tim mengalahkan Siena 20 Desember lalu. Sebelumnya ia sempat mendapatkan hukuman yg sama dari Mourinho karena tampil kurang ngotot saat Inter dikalahkan Panathinaikos di Liga Champions November lalu.
Selain Balotelli pemain lain yg juga mendapatkan hukuman sama dari Mourinho adl Ricardo Quaresma & Adriano. Namun kedua pemain terakhir ini sudah mulai merumput. Adriano bahkan mencetak gol penentu kemenangan atas Sampdoria akhir pekan lalu.
Hukuman berkelanjutan ini memunculkan isu bahwa Inter sebetul ingin melepas Balotelli. Namun La Beneamata secara tegas menolak spekulasi tersebut.
Pilihan Balotelli mrpk keputusan pendisiplinan kata Mourinho kepada Corriere dello Sport. Namun klub telah mengatakan kepada sy bahwa Balotelli tdk dijual. Dia pemain Inter & dia akan tetap berada di sini.
Inter saat ini masih menduduki peringkat teratas klasemen Serie A. Mereka ha terpaut tiga angka di atas Juventus yg menduduki peringkat kedua.

sumber Mourinho Masih Menghukum Balotelli : ZonaBola.Com
MOURINHO MASIH MENGHUKUM BALOTELLI

Tidak ada komentar: