Selasa, 12 Mei 2009

Milan Siap Redam Bremen Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MILAN SIAP REDAM BREMEN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MILAN SIAP REDAM BREMEN

Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti meminta anak-anak melupakan kekalahan 1-2 dari Inter & utk fokus pd laga versus Werder Bremen dalam duel pertama pd babak 32 besar Piala UEFA di Stadion Weserstadion Rabu . Menurut Carletto menghadapi agresivitas Bremen tak ada tempat bagi kesalahan.
Meski begitu Ancelotti sadar Bremen bukan tim kacangan. utk menjaga peluang menutup musim dgn trofi Il Diavolo harus bisa menguasai permainan lawan. Bremen sulit dikalahkan di kandang. Mereka pu gaya menyerang yg bagus & didukung pula oleh pemain berkualitas tutur Carletto.
utk mengatasi pola permainan Die Grun-Weiben julukan Bremen Carletto sudah menganalisis model gempuran Torsten Frings dkk. Dia sekaligus menyiapkan peredamnya. Ketika menyerang seluruh lini mereka bergerak naik. Kalau kita membiarkan mereka menguasai permainanmereka akan menyulitkan kita. Kalau begini kita tak bisa lengah. Kita harus menahan mereka sambil mengatur serangan balik ulas pelatih berusia 49 tahun ini.
Meski dinilai besi tua Milan harus terengah-engah menghadapi lawan Ancelotti menekankan hal itu pantas diperjuangkan. Karena menurut mantan pelatih Parma & Roma ini kemenangan atas Bremen bisa berarti langkah ke final. Liga Champions adl target kami musim depan. Tapi mata kami saat ini tertuju kepada Piala UEFA tandas pelatih terbaik Serie-A 2001 & 2004 ini.
Menghadapi Bremen Carletto seperti akan mempertahankan David Beckham dalam barisan starter. Sementara gelandang Ricardo Kaka dikabarkan masih absen karena masih berkutat dgn cedera kaki.

sumber Milan Siap Redam Bremen : ZonaBola.Com
MILAN SIAP REDAM BREMEN

Tidak ada komentar: