Selasa, 12 Mei 2009

Marchisio - Mimpiku Jadi Kenyataan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MARCHISIO - MIMPIKU JADI KENYATAAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MARCHISIO - MIMPIKU JADI KENYATAAN

Gelandang muda Juventus Claudio Marchisio mengaku sangat bangga bisa menjadi penentu kemenangan saat Bianconerri membekuk Fiorentina 1-0 Minggu dinihari tadi. Menurutnya bisa mencetak gol perdana di Serie A adl mimpi yg menjadi kenyataan.
Ya pd laga yg berlangsung di Stadion Olimpico Turin Marchisio memang sukses mencatatkan gol perdana sejak kembali dari mesa pinjaman di Empoli pd awal musim ini. Tak heran jika satu gol yg dicetak sejak kembali berkostum Juventus membuat sangat bangga.
Bisa mencetak gol perdana & menjadi penentu kemenangan adl impian yg menjadi kenyataan. Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Alex yg memberikan sy umpan brilian papar Marchisio sebagaimana dilansir Goal Minggu .
Dalam laga ini sy diinstruksikan pelatih utk maju membantu serangan. Beruntung sy bisa menjalankan tugas tersebut dgn baik meski pd awal sy sempat merasa kesulitan tambahnya.
Fiorentina bermain dgn pola modern 4-3-3 & itu membuat kami sangat kesulitan karena kami bermain dgn pola klasik 4-4-2. Kami bahkan harus bersusah payah utk merebut bola imbuh gelandang yg pd 19 Januari lalu itu genap berusia 23 tahun tersebut.
Dengan koleksi 43 poin Juve utk sementara berhasil menyamai perolehan poin & menggeser posisi Inter Milan dari puncak klasemen karena unggul selisih gol. Namun Nerazzurri berpeluang menjaga posisi di pucuk klasemen jika mampu mengalahkan Sampdoria di Giuseppe Meazza malam nanti WIB.
Menanggapi hal ini Marchisio mengaku tim memiliki peluang besar utk merengkuh trofi Scudetto musim ini. utk itu Marchisio sangat berharap Zlatan Ibrahimovic dkk kembali menuai hasil buruk seperti saat dibekuk Atalanta pekan lalu.
Saya sangat berharap Inter kembali terpeleset jadi kami bisa tetap berada di puncak kalsemen. Musim ini masih panjang jadi apapun masih bisa terjadi & peluang kami merengkuh Scudetto juga masih terbuka lebar tutupnya.

sumber Marchisio - Mimpiku Jadi Kenyataan : ZonaBola.Com
MARCHISIO - MIMPIKU JADI KENYATAAN

Tidak ada komentar: