Selasa, 12 Mei 2009

Diego Ribas Tolak Juventus Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DIEGO RIBAS TOLAK JUVENTUS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DIEGO RIBAS TOLAK JUVENTUS

Negosiasi yg dilancarkan Juventus kepada bintang asal Brasil Diego Ribas kembali mentah. Diego menyatakan jika diri masih betah & memilih bertahan dgn Werder Bremen.
Pernyataan Diego ini adl jawaban dari pinangan Juve yg tertarik memboyongnya. Diego akan diproyeksikan sebagai pengganti Pavel Nedved yg tampak akan gantung sepatu akhir musim ini.
Kini Diego sudah menyatakan sikap & memutuskan utk bertahan dgn Bremen dalam jangka waktu yg panjang. Pemain berposisi playmaker ini sudah tdk mau memikirkan rumor tersebut diri ingin fokus membawa Bremen berprestasi di musim ini.
Saya sangat senang mengetahui ada klub besar yg tertarik dgn saya. Itulah mengapa sy bermain sepakbola jelas Diego Ribas seperti disitat Sky Sports Selasa .
Saya pu kontrak hingga 2011. Jujur hingga sekarang sy belum memikirkan perpanjangan kontrak & Werder juga tdk membicarakannya. Namun belum ada rencana utk hijrah lanjut Diego.
Diego mengaku belum ada kesepakatan apa-apa dgn Juventus. Diego sudah tampil dalam 75 laga & mencetak 34 gol utk Werder sejak bergabung pd 2006.

sumber Diego Ribas Tolak Juventus : ZonaBola.Com
DIEGO RIBAS TOLAK JUVENTUS

Tidak ada komentar: