Selasa, 12 Mei 2009

Adriano Terkena Skorsing Tiga Laga Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ADRIANO TERKENA SKORSING TIGA LAGA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ADRIANO TERKENA SKORSING TIGA LAGA

Penyerang Inter Milan Adriano mendapat skorsing tiga pertandingan menyusul aksi tak terpuji dgn memukul pemain Sampdoria saat menang 1-0 di Serie A hari Minggu .
Insiden terjadi di kotak penalti ketika penyerang asal Brasil ini memukul Daniele Gastaldello. Namun wasit tdk melihat kejadian itu & memaksa komisi disiplin utk menggunakan rekaman televisi sebagai barang bukti.
Adriano sendiri mencetak gol tunggal kemenangan Inter jelang turun minum yg kemudian membuat pasukan Jose Mourinho bisa kembali ke puncak klasemen sementara.
Di sisi lain Mourinho juga dilarang mendampingi tim saat La Beneamata bertandang ke Catania hari Rabu lusa setelah melakukan protes kepada wasit yg berujung pd pengusiran diri ke tribun stadion dalam laga kemarin.
Hilang Adriano utk tiga laga ke depan akan merugikan Inter karena mantan penyerang Parma ini sedang menjalani permainan terbaiknya. Adriano sudah mencetak tiga gol dalam empat partai terakhir yg dimainkannya. Namun Inter masih bisa mengandalkan striker Zlatan Ibrahimovic yg sempat absen melawan Sampdoria karena skorsing akumulasi kartu kuning.

sumber Adriano Terkena Skorsing Tiga Laga : ZonaBola.Com
ADRIANO TERKENA SKORSING TIGA LAGA

Tidak ada komentar: