Minggu, 12 April 2009

Wenger Kritik Jendela Transfer Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER KRITIK JENDELA TRANSFER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER KRITIK JENDELA TRANSFER

Manajer Arsenal itu bergabung dgn kritikus sistem pembatasan perpindahan pemain dalam satu bulan bursa transfer saja.
Saya tak setuju dgn bursa transfer. Saya rasa mereka seharus membuka sepanjang tahun atau menutup sekaligus. Tapi utk saat ini itu solusi menengah yg bagi saya buruk secara pribadi kata Wenger dalam sebuah konferensi pers.
Tentang bursa transfer kali ini otak sepakbola asal Prancis itu mendukung Manchester City utk melakukan banyak aktivitas.
Saya pikir itu akan lebih tenang karena kebanyakan klub tak pu uang kecuali Man City. Saya rasa musim ini Manchester City tak akan mengejar itu ungkap Wenger.
Wenger tetap menolak utk mengungkapkan target the Gunners pd Januari tapi ia akan menjadi orang yg menentukan transfer itu.
Mereka membiarkan sy melakukan apa yg ingin sy lakukan. Saya tahu berapa banyak uang yg dapat sy pakai & sy akan mencoba menggunakan itu dgn bijaksana kata Wenger.

sumber Wenger Kritik Jendela Transfer : ZonaBola.Com
WENGER KRITIK JENDELA TRANSFER

Tidak ada komentar: