Minggu, 12 April 2009

Eduardo Siap Merumput Kembali Seputar Berita Dunia Sepak Bola

EDUARDO SIAP MERUMPUT KEMBALI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

EDUARDO SIAP MERUMPUT KEMBALI

Arsenal boleh tersenyum lega. Striker andalan mereka Eduardo da Silva sudah dapat bermain kembali. Meski demikian pemain asal Kroasia itu masih harus menunggu sementara waktu utk tampil di Premier League karena mengalami cedera hamstring.
Selasa malam Eduardo bermain dalam duel eksibisi lawan Portsmouth. Ini mrpk penampilan perdana setelah 298 mengalami patah tulang metatarsal. Namun cedera hamstring memaksa bermain 45 menit.
Saat ini aku merasa lebih baik & sangat bahagia. Aku keluar di paruh permainan karena aku merasa ada sesuatu dgn otot paha tapi aku pikir aku akan membaik dalam dua pekan kata pemain 25 tahun tersebut. Cedera ini sangat berat bagiku tapi aku harus melupakan hal buruk dalam hidupku.
Pada pertandingan tersebut lebih dari seribu orang termasuk mantan bintang The Gunners Dennis Bergkamp menyaksikan pemain kelahiran Brasil tersebut. Arsenal akhir menang 2-0 atas The Pompey dalam pertandingan yg berlangsung di Barnet itu. Eduardo masih belum tampil maksimal karena gagal mengeksekusi penalti di menit-menit awal serta membuang dua peluang berikutnya.

sumber Eduardo Siap Merumput Kembali : ZonaBola.Com
EDUARDO SIAP MERUMPUT KEMBALI

Tidak ada komentar: