Minggu, 12 April 2009

Setan Merah Makin Percaya Diri Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SETAN MERAH MAKIN PERCAYA DIRI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SETAN MERAH MAKIN PERCAYA DIRI

Manchester United berhasil memenangkan Piala Dunia Antarklub dgn mengalahkan Liga de Quito 1-0 di babak final. Wayne Rooney percaya gelar juara itu membuat Setan Merah makin percaya diri.
Apa yg diucapkan Rooney jelas bukan tanpa alasan. Sebab sebelum pelatih Sir Alex Ferguson & kapten Rio Ferdinand sudah menyatakan gelar juara di jepang itu sangatlah penting.
Rooney sang pencetak gol tunggal pd laga final itu memiliki pemikiran yg sama. Beberapa pekan mendatang menjadi laga penting buat kami pd musim ini. Mungkin gelar ini memiliki dampak besar menatap hingga akhir musim ungkap Rooney.
Rooney berharap kemenangan itu bisa membangkitkan gairah bertanding anak asuh Ferguson itu. Pasalnya setelah kembali dari Jepang Setan Merah bakal bertandang ke Stoke City dalam laga Premier League.
Melawan Stoke sangat penting bagi kami utk musim ini. Jadi kami harus bisa meraih poin penuh pd laga tersebut tegas bomber United asal Inggris itu seperti dikutip AP Rabu .
United sangat membutuhkan kemenangan dalam laga ini. Sebab saat ini Ferdinand dkk berada di peringkat keempat klasemen Premier League & tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Premier League Liverpool.
Kami sadar laga itu akan tangguh. Apalagi kami baru kembali dari Jepang. Tapi kami harus memenangkan semua pertandingan & kami percaya dapat mengalahkan Stoke & Middlesbrough tandasnya.

sumber Setan Merah Makin Percaya Diri : ZonaBola.Com
SETAN MERAH MAKIN PERCAYA DIRI

Tidak ada komentar: