Minggu, 12 April 2009

Wenger Bicara Krisis global Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER BICARA KRISIS GLOBAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER BICARA KRISIS GLOBAL

Ekonomi dunia sedang digoyang oleh krisis keuangan. Tak sedikit aspek kehidupan yg akhir terkena imbas dari masalah ini.
Dunia sepakbola pun juga termasuk dalam salah satu korban kekisruhan ekonomi finansial global ini. Beberapa klub sepakbola mau tak mau harus mengeratkan ikat pinggang mereka dalam membuat anggaran.
Pakar ekonomi dunia pun banyak yg melakukan analisa terkait fenomena ini & Arsene Wenger juga tak ketinggalan memberikan pendapat menurut sudut pandang sendiri tentu dalam batasan sepakbola.
Krisis ekonomi akan memaksa banyak klub utk berpikir ulang cara mereka menjalankan klub. Seperti banyak yg meyakini eksistensi sepakbola dalam posisi aman tdk terpengaruh krisis ujar Wenger kepada The Sun.
Sepakbola sambung Wenger sangat tergantung pd pasar finansial sponsorship & hak siar televisi yg mana semua sedang terpengaruh krisis tersebut.
Karena klub juga ikut terkena imbas gaji akan turun juga fee transfer & ha akan ada sedikit pengecualian pd tim-tim seperti Machester City tandas pria yg mendapat juluk The Professor itu.

sumber Wenger Bicara Krisis global : ZonaBola.Com
WENGER BICARA KRISIS GLOBAL

Tidak ada komentar: