Minggu, 12 April 2009

giggs - United Siap Pertahankan gelar Juara Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GIGGS - UNITED SIAP PERTAHANKAN GELAR JUARA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GIGGS - UNITED SIAP PERTAHANKAN GELAR JUARA

Kemenangan Manchester United di Piala Dunia Antar-Klub benar-benar memompa semangat anak-anak asuhan Sir Alex Ferguson. Winger veteran Ryan Giggs yakin jika tim akan mempertahankan gelar Premier League.
Pasukan Setan Merah berhasil merebut gelar Klub Terbaik Dunia setelah mengalahkan LDU Quito Minggu . Hasil tersebut sekaligus melengkapi dua gelar di kejuaraan bergengsi yg mereka rebut di musim lalu Premier League & Liga Champions.
Kini United menatap paruh kedua musim Premier League dgn optimistis. Wayne Rooney dkk ha terpaut tujuh angka dari pemuncak klasemen sementara Liverpool. Peluang United menggeser The Reds dari pucuk klasemen cukup besar karena mereka masih menyimpan dua pertandingan.
Salah satu adl ketika bertandang ke markas Stoke City pd laga Boxing Day malam nanti. Meski Giggs menyadari selalu ada kemungkinan Stoke mencuri angka namun ia yakin The Red Devils siap menghadapi tantangan tim besutan Tony Pullis itu.
Di bulan Desember ini kami sudah berhasil menyabet satu trofi. Itu akan memberikan kepercayaan diri bagi kami memasuki periode Natal papar Giggs seperti disitat AP Jumat .
tdk ada alasan mengapa kami tdk bisa melanjutkan tren positif ini. Kami tengah fokus utk bisa tampil konsisten dalam setiap laga guna mengembalikan kami ke jalur juara Premier League tegas pemain 35 tahun itu.
Kami sedang dalam kondisi prima karena telah bermain bagus pd dua pertandingan di Jepang. Jadi kami siap menghadapi laga Boxing Day tandas Giggs

sumber giggs - United Siap Pertahankan gelar Juara : ZonaBola.Com
GIGGS - UNITED SIAP PERTAHANKAN GELAR JUARA

Tidak ada komentar: