Kamis, 09 April 2009

Wenger - Kami Sempat frustrasi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER - KAMI SEMPAT FRUSTRASI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER - KAMI SEMPAT FRUSTRASI

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menilai kemenangan tim 2-0 atas West Ham dalam derby London pu makna besar. Sebab kemenangan itu membawa Arsenal ke empat besar.
Arsenal kini berada di urutan keempat dgn nilai 19. The Gunners ha tertinggal satu poin dari dua tim di atasnya Chelsea & Hull City. Dibanding Liverpool yg memuncaki klasemen Arsenal tertinggal 4 poin.
Wenger mengakui pd pertandingan itu tim sempat frustrasi. West Ham yg ditukangi Gianfranco Zola memberi perlawanan keras & ketat bahkan beberapa kali mengancam. Sampai babak pertama tetap 0-0. Arsenal mendapat gol pertama pun karena aksi bunuh diri Faubert di menit ke-75. Sedangkan Emmanuel Adebayor melengkapi kemenangan pd menit ke-90.
Ini kemenangan besar buat kami karena kami bisa keluar dari keadaan frustrasi setelah babak pertama berakhir 0-0. Jika kalah atau seri maka kami sama saja melewatkan kesempatan utk masuk empat besar jelas Wenger.
Menurutnya dia sudah mewanti-wanti para pemain utk memenangkan pertandingan. Sebab jika tdk maka Arsenal bisa makin sulit masuk papan atas.
Sebelum pertandingan kami sudah sepakat tak boleh kehilangan nilai tambahnya.
Sementara itu pelatih Chelsea Gianfranco Zola cukup kecewa. Sebab tim sudah melakukan pertandingan dgn baik tapi harus menerima kekalahan.
Terasa gila. Tapi sy tak cemas sama sekali karena kami bisa keluar dari masa sulit ini & telah membuktikan sebagai tim yg sulit dikalahkan kata Zola.
Kami bermain bagus. Komitmen para pemain sangat fantastis. Perilaku mereka juga sempurna. Di lapangan mereka melakukan apa pun demi kesuksesan. Maka sy tak perlu mengeluhkan pemain. Kami ha sial tak meraih poin. Ini membuat kami begitu frustrasi tambah Zola.

sumber Wenger - Kami Sempat frustrasi : ZonaBola.Com
WENGER - KAMI SEMPAT FRUSTRASI

Tidak ada komentar: