Kamis, 09 April 2009

Klinsmann - Bayern Harusnya Begini Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KLINSMANN - BAYERN HARUSNYA BEGINI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KLINSMANN - BAYERN HARUSNYA BEGINI

Pelatih Bayern Muenchen Juergen Klinsmann mengaku puas dgn kemenangan 3-0 tim atas Fiorentina di Liga Champions Grup F Selasa atau Rabu dini hari. Bukan saja karena meraih poin tiga tapi Bayern menunjukkan permainan memuaskan.
Harus Bayern Muenchen memang bermain seperti ini katanya.
Klinsmann memang mendapat tekanan berat selama Oktober ini karena tim sering kalah. Sukses mengalahkan Fiorentina mrpk kemenangan kedua Klinsmann di bulan Oktober. Sebelumnya Bayern menang 1-0 atas Karlsruhe di Bundesliga.
Kemenangan ini sangat-sangat penting & memompa semangat kami. Tapi kami masih harus membangun permainan seperti ini. Kami tahu Fiorentina tim yg kuat & mereka bisa mencetak satu atau dua gol jelasnya.
Namun Bayern akhir mampu meredam permainan Fiorentina & menang besar. Itu berkat permainan solid & kreatif yg ditunjukkan Mark van Bommel dkk.
Kami harus konsisten mencapai level permainan seperti ini. Kami berharap malah bisa lebih baik. Saya tak pernah ragu tim kami bisa bermain sebaik ini tambahnya.
Bayern kini memimpin Grup F dgn nilai 7. Di bawah Lyon menguntit dgn nilai 5. Dengan posisi ini Bayern makin berpeluang maju ke babak selanjutnya.

sumber Klinsmann - Bayern Harusnya Begini : ZonaBola.Com
KLINSMANN - BAYERN HARUSNYA BEGINI

Tidak ada komentar: