Kamis, 09 April 2009

Drogba Ingin Lukai Vidic Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DROGBA INGIN LUKAI VIDIC SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DROGBA INGIN LUKAI VIDIC

Entah kenapa Didier Drogba begitu benti kepada defender Manchester United Nemanja Vidic. Pernah melakukan pelanggaran keras kepadanya dia menyesal karena kurang keras melakukannya. Dia juga menyatakan ingin melukainya.
Karena pernyataan itu federasi sepakbola Inggris akan menyelidikinya. Jika memang ada alasan yg kuat FA bisa menjatuhkan sanksi atau hukuman kepadanya.
Didier Drogba melakukan pelanggaran keras kepada Vidic pd final Liga Champions 2007-08. Karena pelanggaran di menit-menit akhir itu Drogba diberi kartu merah. Chelsea akhir kalah dalam adu penalti.
Dalam otobiografinya Drogba menyatakan menyesal karena tdk melakukan pelanggaran lebih keras kepada Vidic. Dia bahkan berharap saat itu bisa memukulnya.
Aku sudah melihat rekaman pertandingan itu. AKu yakin seharus tak mendapat kartu merah karena pelanggaran kepada Vidic apalagi pertandingan tinggal tiga menit. Jika memukulnya aku bisa memahami mendapat kartu merah. Sekarang sy berharap pernah memukulnya kata Drogba dalam buku itu.
Kalimat itu membuat FA terkejut. Maka FA akan segera melakukan penyelidikan & interogasi kepada Drogba.
Kami sadar dgn komentar-komentar itu & akan menguji dalam konteks yg tepat jelas juru bicara FA.

sumber Drogba Ingin Lukai Vidic : ZonaBola.Com
DROGBA INGIN LUKAI VIDIC

Tidak ada komentar: