Rabu, 15 April 2009

Wenger Sebut Everton & Villa Bisa Juara Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER SEBUT EVERTON & VILLA BISA JUARA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER SEBUT EVERTON & VILLA BISA JUARA

Di tengah persaingan ketat The Big Four menuju gelar juara di musim ini Arsene Wenger menilai jika kemungkinan terjadi kejutan tentang siapa yg akan keluar jadi juara. Wenger bahkan menyebut dua klub semenjana Everton & Aston Villa bisa juara.
Pelatih Arsenal ini mengatakan jika orang terlalu cepat mengambil kesimpulan & mengerucutkan tim yg berpeluang juara. Chelsea contohnya. The Blues memang tercecer di posisi empat klasemen sementara. Chelsea pu gap lima poin dgn pimpinan klasemen Manchester United.
Arsenal juga terpaksa melorot ke posisi lima selisih sembilan poin dgn United. Banyak yg menilai peluang kedua tim ini sudah mengecil & kedua harus siap dgn medali perak.
Namun tdk bagi Wenger. Pelatih Arsenal ini masih optimistis dgn peluang timnya Chelsea bahkan Everton atau Aston Villa yg kini ada di posisi tiga.
Kini ada lima atau enam tim yg bisa saja menjadi kampiun. Jangan kesampingkan Aston Villa atau Everton sekalipun. Mereka lebih kuat dari yg dibayangkan. Dengan 16 laga tersisa & kami ha selisih empat angka di belakang posisi tiga anda tdk bisa mengatakan ini adl posisi terakhir jelas Wenger seperti dilansir The Sun Rabu .
Mengapa setiap orang berpikir bahwa Chelsea & Liverpool sudah mendapat garansi masuk Liga Champions musim depan? Saya tdk mengerti hal tersebut. Lanjut The Professor.
Wenger memang tdk bisa berpaling dari dominasi Manchester United di musim ini. Malam tadi Red Devils baru saja melumat West Bromwich Albion 5-0. Manchester United memang favorit. Namun mereka tdk bisa menang 4-0 atau 5-0 setiap pekan tutup Wenger.

sumber Wenger Sebut Everton & Villa Bisa Juara : ZonaBola.Com
WENGER SEBUT EVERTON & VILLA BISA JUARA

Tidak ada komentar: