Rabu, 15 April 2009

Ballack Berharap Dapat Kontrak Baru Di Chelsea Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BALLACK BERHARAP DAPAT KONTRAK BARU DI CHELSEA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BALLACK BERHARAP DAPAT KONTRAK BARU DI CHELSEA

Gelandang Chelsea Michael Ballack memang terancam terdepak dari skuad The Blues jika tak kunjung mendapat perpanjangan kontrak. Namun Ballack mengaku masih optimis klub bakal segera menyodorkan kontrak baru yg bakal membuat lebih lama merumput di Stamford Bridge.
Ya hingga separuh musim kompetisi Premier League berjalan Ballack memang belum juga ditawarkan manajemen klub perpanjangan kontrak yg akan segera berakhir pd akhir musim nanti. Namun menurut rumor yg beredar gelandang timnas Jerman tersebut akan segera mendapat kontrak baru dgn catatan ia harus rela mendapatkan bayaran lebih rendah dari yg sebelum didapatnya.
Menganggapi situasi ini Ballack mengaku masih tenang & optimistis diri bakal segera mendapat kontrak baru dalam beberapa pekan ke depan.
Saya merasa sangat senang & nyaman di sini. Kami akan segera membicarakan hal ini dalam beberapa pekan ke depan & sy rasa kami akan segera menemukan jalan keluar papar Ballack sebagaimana dilansir AP Minggu .
Pada intinya sy masih betah berkarir di Chelsea & sangat berharap bisa bertahan di sini setdk hingga beberapa tahun ke depan tandas skipper timnas Jerman tersebut.
Peluang Ballack mendapatkan kontrak baru kembali terbuka setelah diri tampil apik saat mengantar tim membekuk Ipswich Town pd ajang FA Cup Sabtu malam tadi. Pada laga tersebut gelandang 32 tahun tersebut sukses menyumbangkan dua gol dari total kemenangan 3-1 yg dibungkus The Blues.

sumber Ballack Berharap Dapat Kontrak Baru Di Chelsea : ZonaBola.Com
BALLACK BERHARAP DAPAT KONTRAK BARU DI CHELSEA

Tidak ada komentar: