Rabu, 15 April 2009

Casillas Tak Mau Ulangi Kesalahan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CASILLAS TAK MAU ULANGI KESALAHAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CASILLAS TAK MAU ULANGI KESALAHAN

Kiper Spanyol itu percaya Los Merengues dapat bangkit di Liga Champions & telah siap dgn semua rencana permainan Juventus.
Pada pertandingan pertama di Turin Bianconeri patut berterimakasih pd Alessandro Del Piero & Amauri yg mencetak gol di awal masing-masing babak & Casillas janji utk tak melakukan hal serupa.
Kesalahan yg kami buat di pertandingan pertama membiarkan gol cepat itu. Juve memulai pertandingan dgn baik & kami lengah & butuh lebih fokus sejak awal. Hal tersebut juga terjadi di babak kedua saat mereka mencetak gol kurang dari lima menit kata Casillas kepada AS.
Selain itu Casillas juga menyesalkan lini belakang Los Blancos yg rentan terhadap bola mati. Ia pun berjanji utk memperbaiki hal itu & mendesak rekan utk membuat banyak peluang serta memanfaatkan utk mengakhiri pertandingan.
Kiper utama tim Matador itu juga enggan utk berbicara tentang perbandingan antara kondisi tim dgn performa Barcelona akhir-akhir ini.
Saya rasa perbandingan itu sudah tua. Kami ingin menang dalam setiap pertandingan dgn bermain baik tapi jelas setiap tim sangat termotivasi saat melawan Real Madrid lanjut Casillas.

sumber Casillas Tak Mau Ulangi Kesalahan : ZonaBola.Com
CASILLAS TAK MAU ULANGI KESALAHAN

Tidak ada komentar: