Senin, 27 April 2009

Tanpa Camoranesi Juve Siap Bantai Roma Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TANPA CAMORANESI JUVE SIAP BANTAI ROMA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TANPA CAMORANESI JUVE SIAP BANTAI ROMA

Juventus mengaku siap menghadapi tuan rumah AS Roma di partai bigmatch pertama Serie A di musim ini meski tdk akan diperkuat oleh gelandang Italia Mauro Camoranesi yg mengalami cedera.
Roma utk sementara memuncaki klasemen berkat tiga kemenangan beruntun sedangkan Juve kehilangan rekor 100 persen mereka setelah secara mengejutkan takluk 0-1 daru Udinese di akhir pekan lalu.
Kemenangan 2-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions makin menambah kepercayaan diri Roma meskipun Juve berharap tdk tampil mereka di ajang Eropa musim ini akan membuat mereka lebih segar & memulai kembali kekuasaan mereka di Serie A.
La Vecchia Signora harus bersaing di Serie B musim lalu menyusul terdegradasi mereka akibat skandal pengaturan pertandingan yg merebak di Serie A.
Salah satu pemain yg sangat antusias menanti pertandingan nanti adl gelandang Juve Cristiano Zanetti yg pernah meraih scudetto bersama Roma di tahun 2001.
Saya sangat penasaran utk melihat tim Roma kali ini. Mereka adl sebuah tim bagus dgn para pemain yg luar biasa namun sy tdk menganggap mereka berada di atas kami ujar seperti yg dikutip dari situs resmi klub .
Akan tetapi kekuatan Juve sedikit pincang dgn cedera Camoranesi yg nampak akan absen selama enam pekan ke depan.
Posisi sayap kanan kemungkinan diisi oleh Hasan Salihamidzic meski baru sy fit sedangkan Antonio Nocerino masih shock setelah tertabrak mobil di luar sebuah restoran Senin lalu. Jonathan Zebina mantan pemain Roma lainnya juga tdk dapat tampil karena hukuman pertandingan.
Sementara itu Inter Milan yg kalah 0-1 dari Fenerbahce di Liga Champions akan mampu memainkan dua penyerang di depan Hernan Crespo Zlatan Ibrahimovic David Suazo Adriano atau Julio Cruz saat bertandang ke markas Livorno.
Maicon Ivan Cordoba & Nicolas Burdisso diperkirakan akan kembali dari hukuman Eropa namun Cristian Chivu & Marco Materazzi masih absen karena cedera sementara Patrcik Vieira diragukan tampil.
Rival sekota Inter AC Milan harus mentransfer penampilan mereka di Liga Champions ke Serie A manakala menjamu Parma Sabtu ini.
Pasukan Carlo Ancelotti tersebut dua kali meraih hasil imbang 1-1 di laga domestik namun memperoleh kemenangan 2-1 atas Benfica di Liga Champions.

sumber Tanpa Camoranesi Juve Siap Bantai Roma : ZonaBola.Com
TANPA CAMORANESI JUVE SIAP BANTAI ROMA

Tidak ada komentar: