Senin, 27 April 2009

Olympico Memikat Hati Cicinho Seputar Berita Dunia Sepak Bola

OLYMPICO MEMIKAT HATI CICINHO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

OLYMPICO MEMIKAT HATI CICINHO

Cicinho memang penghuni baru di AS Roma. Tapi Cicimho mengaku sudah cinta kepada klub itu begitu dia menginjakkan kaki pertama kali di Stadion Olympico.
Pemain asal Brasil itu akhir melengkapi kepindahan dia ke Roma Jumat waktu setempat. Cicinho berucap kalau diri suka dgn klub itu kota & fansnya.
Saya memang bahagia di Madrid tapi sy akan lebih bahagia disini. Pasalnya sy memiliki keinginan yg sangat kuat utk mengenakan kostum I Giallorossi ini & sy juga sudah mendengar tentang derby . Itu semua membuat sy menjadi senang ungkap pemain berusia 27 tahun itu seperti dikutip Channel4.
Pemain yg bisa bermain di posisi bek sayap & gelandang itu menjadi pemain asal Brasil terakhir yg bergabung ke Roma. Sebelumnya Roma telah memiliki pemain legenda seperti Paulo Roberto Falcao Aldair Marcos Cafu & pemain masa kini seperti Alexander Doni & Amantino Mancini.
Paling penting bagi sy memilih klub adl sejarah dari klub itu sendiri. Selain itu ketika sy datang ke Roma sy ingin memperoleh passport Eropa kota ini benar-benar sudah memikat hati saya. Saya juga suka dgn terbuka para masyarakat disni. Bermain disini seperti bermain di Brasil sebut mantan pemain Sao Paolo itu.
Saya membuat keputusan ini tak sendirian. Tapi keluarga sy juga terlibat. Saya juga sudah meneliti dgn berbicara bersama Doni & Emerson yg pernah merasakan bermain di Roma. Mereka menjelaskan kalau tim ini memiliki semangat kebersamaan itulah yg terpenting bagi saya lanjut pemain timnas Brasil itu.
Pemain yg memiliki nama lengkap Cicero Joao de Cezare itu mengaku kalau dia memang sempat ingin dijual ke Sevilla. Tapi Cicinho menolak & tetap bersikeras ingin pindah ke Italia.
Saya ingin pindah ke Italia karena sy sudah mengikuti perkenbangannya. Selain itu Roma juga menjadi salah satu favorit utk meraih gelar juara & sy sudah tdk sabar utk membantu rekan setim sy utk meraih impiannya. Saya sadar telah memiliki tanggung jawab itu utk itu sy minta kepada Real kalau sy ingin pindah ke Roma tegasnya.
Sebagai pemain yg menempati posisi bek kanan Cicinho pun sempat dibanding-bandingkan dgn salah satu legenda asal Brasil Cafu oleh Romanisti.
Saya memang mencoba mengambil ilmu dari pemain yg sy kagumi & Cafu mrpk salah satunya. Dia telah meninggalkan tanda jasa disini & sy ingin menirunya lanjutnya

sumber Olympico Memikat Hati Cicinho : ZonaBola.Com
OLYMPICO MEMIKAT HATI CICINHO

Tidak ada komentar: