Senin, 27 April 2009

Spaletti Targetkan Satu Poin Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPALETTI TARGETKAN SATU POIN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPALETTI TARGETKAN SATU POIN

AS Roma tak pu target muluk menjelang laga melawan AC Milan di Seri A akhir pekan nanti. Bahkan Pelatih Roma Luciano Spaletti mengaku puas jika bisa bermain seri di kandang Milan.
Padahal dalam pertemuan kedua tim yg tergolong big match itu Roma sebenar pu peluang yg menjanjikan utk mempecundangi Rossoneri di depan publik sendiri. Tapi Spaletti tdk ingin menganggap enteng Milan.
Milan adl sebuah tim besar & seri 1-1 misalnya bukan hasil yg buruk. Bagaimanapun pertandingan dimainkan dalam ketdkpastian sepakbola & tdk ada jaminan kata pelatih berkepala plontos itu seperti dikutip Goal.
Pasalnya saat ini Roma masih dibelit dgn pemain cedera yg hampir melanda sejumlah pemainnya.
Selain kapten tim Fransesco Totti yg hampir dipastikan tdk akan turun winger asal Brasil Rodrigo Taddei beserta skuad pemain Italia Alberto Aqualani & Mauro Esposito tdk akan menyertai Roma di San Siro nanti.
Sangat disayangkan kami tdk bisa melihat Totti bermain utk pertandingan ini ungkap Spaletti.
Namun Milan juga tdk datang dgn prestasi yg menggembirakan. Asuhan Carlo Ancelotti itu ha memetik dua poin penuh dari delapan pertandingan.
Mungkin rasa percaya diri Milan bisa tumbuh dari kemenangan besar atas Shakhtar Donetsk di Liga Champion Rabu malam lalu.

sumber Spaletti Targetkan Satu Poin : ZonaBola.Com
SPALETTI TARGETKAN SATU POIN

Tidak ada komentar: