Senin, 27 April 2009

Lecce Pinjam Cichero Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LECCE PINJAM CICHERO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LECCE PINJAM CICHERO

Klub yg bernaung di stadion Via Del Mare US Lecce telah mendapat tambahan kekuatan di lini belakang dgn meminjam bek asal Venezuela Gabriel Cichero dari Montevideo Wanderers.
Pemain bertahan berusia 21 tahun itu akan membela Gialorossi selama enam bulan hingga akhir musim ini.
Chichero mulai merumput di Uruguay pd tahun 2001 & ia pernah tampil bersama tim Venezuela U-20 & saat ini ia memperkuat Venezuela U-23.
Stopper asal Amerika Selatan itu akan mengenakan kostum bernomor punggung lima & ia akan bekerja keras membantu tim baru itu utk keluar dari zona maut & tetap bertahan di Serie A.
Ha dgn bekerja keras & usaha yg besar kami dapat keluar dari situasi ini. Saat ini Lecce berada di posisi yg sulit tetapi kami saat ini siap memberikan yg terbaik & menyelamatkan tim ini dari zona maut ungkap Chichero.
Saya datang dari sebuah tim kecil di Uruguay jadi sy juga dapat merasakan situasi yg sama dgn tim yg saat ini sy bela tambah Chichero.
Saya mengetahui bahwa Serie A mrpk salah satu liga terbaik di muka bumi ini tetapi hal itu tdk mengurangi kepercayaan diri sy utk tampil di sini karena sy mempunyai bekal pengalaman tiga tahun merumput di Liga Uruguay.
Pada hari Kamis pekan ini Lecce berhasil ditumbangkan tamu Empoli dgn skor 1-2. Hasil ini tentu membuat mereka makin terjerembab didasar klasemen dgn torehan 13 angka.

sumber Lecce Pinjam Cichero : ZonaBola.Com
LECCE PINJAM CICHERO

Tidak ada komentar: