Senin, 27 April 2009

Kembalinya Camoranesi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KEMBALINYA CAMORANESI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KEMBALINYA CAMORANESI

Pelatih Juventus Claudio Ranieri membuat kejutan saat mengumumkan 20 skuad dalam laga away ke Napoli Sabtu . Ranieri mencantumkan nama Mauro Camoranesi & Marco Marchionni.
Padahal Camoranesi absen dari skuad Juve sejak pekan ketiga melawan Udinese 16 September. Bek sayap ini diprediksi absen selama dua bulan tapi ternyata bisa sembuh lebih cepat & merumput di San Paolo.
Kabar kesembuhan Camoranesi juga menyenangkan Pelatih Italia Roberto Donadoni. Pasalnya Donadoni berharap pemain berusia 31 tahun keturunan Argentina itu bisa tampil dalam laga hidup mati kualifikasi Euro 2008 melawan Skotlandia 17 November.
Sementara itu Marchionni juga kembali fit lebih cepat dari prediksi. Mantan pemain Empoli itu cedera tulang metatarsal kelima di kaki kiri selama latihan pra musim & diprediksi baru pulih tiga atau empat bulan.
Kabar gembira terakhir dari kubu Juve striker Vincenzo Iaquinta yg absen dalam kemenangan Juve atas Genoa pekan lalu telah kembali. Iaquinta menderita cedera ringan & kelelahan setelah memperkuat Italia di kualifikasi Euro 2008.

sumber Kembalinya Camoranesi : ZonaBola.Com
KEMBALINYA CAMORANESI

Tidak ada komentar: