Sabtu, 20 Juni 2009

Wenger Siap Turunkan Walcott Di Roma Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER SIAP TURUNKAN WALCOTT DI ROMA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER SIAP TURUNKAN WALCOTT DI ROMA

Setelah menunggu sekian lama pelatih Arsenal Arsene Wenger bakal menampilkan Theo Walcott melawan AS Roma di leg kedua 16 besar Liga Champions. Walcott dipastikan masuk dalam skuat The Gunners dalam duel lawan Burnley pd turnamen Piala FA Minggu.Meski sudah pasti memasukkan nama Walcott dalam line-up Wenger masih belum bisa menjanjikan apakah bakal menurunkan pemain sayap itu atau tdk. Wenger juga akan melihat perkembangan lebih jauh tentang kondisi Eduardo da Silva utk pertandingan lawan Burnley.
Saya akan melihat bagaimana penampilan mereka besok & Sabtu mereka pasti akan masuk skuat terutama Theo kata Wenger kepada Arsenal TV Online. Kami harus menunggu & melihat reaksi & responds Eduardo terhadap cedera.
Jika tdk ada gangguan Wenger kemungkinan besar bisa menampilkan kedua pemain muda itu saat melawan Roma. Namun Wenger menolak berkomentar soal duel kedua versus I Giallorossi tersebut. Saat ini Wenger ha ingin fokus pd duel Piala FA.
Kami harus lupakan Roma & fokus mengalahkan Burnley. Cara terbaik menghadapi laga selanjut adl memenangkan pertandingan saat ini jelas The Professor seperti dikutip situs klub.
Dalam duel di Olimpico nanti Wenger kehilangan striker Emmanuel Adebayor. Wenger juga masih menunggu perkembangan dua bek andalannya William Gallas & Kolo Toure. Gallas mungkin bisa tampil di kedua laga tersebut sementara Toure baru bisa beraksi di Roma.
Adebayor sudah pasti absen hari Minggu & di Roma juga. Duel hari Minggu adl laga besar bagi kami & akan ada rotasi beberapa pemain yg sebelum bermain penuh tambah sang pelatih.
Salah satu pemain yg bakal dirotasi Wenger pd pertarungan hari Minggu nanti adl kiper Manuel Almunia. Tugas penjaga gawang nanti bakal diserahkan pd Lukasz Fabianski.

sumber Wenger Siap Turunkan Walcott Di Roma : ZonaBola.Com
WENGER SIAP TURUNKAN WALCOTT DI ROMA

Tidak ada komentar: