Sabtu, 20 Juni 2009

Malouda Sadar Ditaksir Juventus Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MALOUDA SADAR DITAKSIR JUVENTUS
SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MALOUDA SADAR DITAKSIR JUVENTUS

Winger Chelsea Florent Malouda mulai angkat bicara seputar rumor kepindaha ke Juventus yg belakangan santer diperbincangakan. Pemain asal Prancis dgn dengan polos mengakui telah menyadari gelagat ketertarikan Bianconerri.
Juventus memang tengah kelimpungan mencari pengganti tepat buat gelandang veteran Pavel Nedved yg seperti akan gantung sepatu diakhir musim nanti. Beberapa nama masuk dalam daftar incaran salah satu Malouda.
Sang pemain yg awal memilih bersikap diam kini mulai berani buka mulut & menyatakan sikapanya.
Saya telah mendengar segala rumor itu terus terang sy tdk bisa bilang tdk peduli. Tapi sayang itu baru sebatas rumor ungkap pemain yg diboyong The Blues dari Olympique Lyon itu seperti dilansir AP Sabtu .
Juve & Chelsea kini sedang saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. tdk mau terpecah konsentrasinya Malouda pun berusaha menepikan segala urusan yg menyangkut pribadi dgn La Vechhia Signora.
Juve adl tim hebat sama seperti Chelsea. Saat ini kami sedang saling berhadapan oleh karena itu ada baik jika hal semacam ini kembali dibicarakan setelah leg kedua nanti ketus Malouda lagi.

sumber Malouda Sadar Ditaksir Juventus
: ZonaBola.Com
MALOUDA SADAR DITAKSIR JUVENTUS

Tidak ada komentar: