Sabtu, 20 Juni 2009

Tim Unggulan Rontok Spanyol Habis Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TIM UNGGULAN RONTOK SPANYOL HABIS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TIM UNGGULAN RONTOK SPANYOL HABIS

Kejutan terjadi di babak 32 besar Piala UEFA. Sejumlah tim unggulan gagal lolos ke perdelapan final setelah menuai hasil buruk di leg kedua Jumat .
Kekalahan paling menyakitkan terjadi di Milan saat tuan rumah AC Milan tersingkir oleh tamunya Werder Bremen. Milan yg ha perlu hasil imbang 0-0 utk lolos & unggul dua gol di babak pertama justru kemasukan dua gol di babak kedua. Agregat 3-3 membuat mereka kalah agresif di kandang lawan.Dari Italia ha Udinese yg maju ke babak 16 besar. Adapun pengikut Liga Champions musim ini Fiorentina kalah di tangan tuan rumah Ajax Amsterdam. Sampdoria juga mengalami nasib mengenaskan setelah kalah dari klub asal Ukraina Metalist Kharkiv.
Sementara itu tim kuda hitam Premier League Aston Villa juga meratap. Ha main seri 1-1 di Birmingham Villa keok 0-2 di kandang CSKA Moskwa. Finalis Piala Carling Tottenham Hotspur juga loyo saat menjamu Shaktar Donetsk. Satu-satu wakil Inggris kini hanyalah Manchester City yg menang 2-1 atas tamunya FC Copenhagen.
Jerman & Perancis sedikit beruntung karena dua wakil lolos. Selain Bremen dari Jerman ada pula Hamburg SV. Tim Perancis Olympique Marseille & Paris St. Germain pun melaju.
Hasil paling menyakitkan juga dialami tim-tim dari Spanyol. Ha menyisakan Deportivo La Coruna & Valencia di babak ini kedua keok di kandang masing-masing. Deportivo bahkan menjadi klub dgn kekalahan paling mencolok di tangan tim debutan Liga Champions asal Denmark Aalborg BK.
Berikut hasil pertandingan & skor agregat babak 32 besar Piala UEFA. Tim dgn huruf tebal lolos ke babak 16 besar. Klub yg disebut pertama adl tuan rumah leg kedua.
CSKA Moskwa 2 - 0 Aston Villa
Metalist 2 - 0 Sampdoria
Hamburg SV 1 - 0 NEC Nijmegen
FC Twente 0 - 1 Marseille
Wolfsburg 1 - 3 Paris S.G.
Galatasaray 4 - 3 Bordeaux
AC Milan 2 - 2 Werder Bremen
Ajax Amsterdam 1 - 1 Fiorentina
Man. City 2 - 1 FC Copenhagen
Standard Liege 1 - 1 Braga
Stuttgart 1 - 2 Zenit St. Petersburg
Udinese 2 - 1 Lech Poznan
Saint-Etienne 2 - 1 Olympiakos Piraeus
Deportivo 1 - 3 Aalborg BK
Tottenham 1 - 1 Shakhtar Donetsk
Valencia 2 - 2 Dynamo Kiev

sumber Tim Unggulan Rontok Spanyol Habis : ZonaBola.Com
TIM UNGGULAN RONTOK SPANYOL HABIS

Tidak ada komentar: