Senin, 22 Juni 2009

Torres Berharap Tampil Lawan Madrid Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TORRES BERHARAP TAMPIL LAWAN MADRID SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TORRES BERHARAP TAMPIL LAWAN MADRID

Penyerang Liverpool Fernando Torres berharap dapat pulih dari cedera engkel & tampil ketika The Reds berhadapan dgn Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions pertengahan pekan depan.
Torres mengalami cedera engkel ketika Liverpool mempermalukan Madrid 1-0 di Santiago Bernabeu pd leg pertama 16 besar Liga Champions dua pekan lalu.
Penting laga melawan Madrid membuat Torres berharap ia dapat pulih tepat waktu & bermain pd laga yg akan dipentaskan di Anfield itu.
Selain itu Torres juga berharap tampil ketika Liverpool bertemu pemuncak klasemen Liga Premier Manchester United pekan depan karena laga tersebut sangat menentukan nasib tim di kompetisi terelit di Inggris itu.
Saya berharap bermain di dua laga itu karena mrpk pertandingan besar. Cedera engkel ini menyebabkan masalah bagiku & tdk pulih secepat yg diharapkan. Saya optimis & sy berharap bermain melawan Madrid. Jika engkelku pulih sy juga akan bermain di Old Trafford ujar Torres.
Torres juga menilai laga melawan Madrid akan berlangsung berat meski mereka memiliki keunggulan 1-0 di leg pertama.
Pertandingan melawan Madrid akan berat. Kami saat ini lebih diuntungkan dgn gol Benayoun di Bernabeu tapi kami tdk akan memasuki laga tersebut dgn kepercayaan diri berlebih tutur Torres kepada situs resmi klub.
Kami akan memasuki lapangan dgn maksud meraih kemenangan utk memastikan tempat di perempatfinal. utk laga melawan MU kami baru akan memikirkan pd hari Rabu tegas Torres.

sumber Torres Berharap Tampil Lawan Madrid : ZonaBola.Com
TORRES BERHARAP TAMPIL LAWAN MADRID

Tidak ada komentar: