Senin, 22 Juni 2009

Ronaldo Merasa Hidup Kembali Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RONALDO MERASA HIDUP KEMBALI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RONALDO MERASA HIDUP KEMBALI

Mantan pemain terbaik dunia versi FIFA ini sduah kembali merumput. Debut di Corinthians ditandai dgn kemenangan 2-0 atas Itumbiara di ajang Piala Brasil .
Ronaldo memang baru diturunkan di babak kedua & permainan belum begitu menonjol. Meski begitu tehnik & kemampuan sebagai pemain kelas dunia masih terlihat.
Kontrol bola tetap bagus & masih bisa melewati satu atau dua pemain lawan. Ia memang belum bisa mencetak gol tapi paling tdk penantian selama 13 bulan Roanldo utk bermain lagi sudah tercapai.
Saya sangat menderita dgn cedera yg dulu sy alami & sempat mengira tak bisa bermain lagi. Tapi setelah bergabung dgn Corinthians sy seperti pu harapan lagi tutur melalui TV Globo.
Saya merasa seperti hidup lagi. Bisa bermain kembali di lapangan sungguh hal yg luar biasa. Saya ingin segera membayar kepercayaan klub & para fans yg telah mendukung sy selama ini.
Corinthians akan menghadapi Palmeiras dalam lanjutan Campeonato Paulista. Pelatih Mano Menezes menyatakan belum akan memasang Ronaldo sebagai starter.

sumber Ronaldo Merasa Hidup Kembali : ZonaBola.Com
RONALDO MERASA HIDUP KEMBALI

Tidak ada komentar: