Senin, 22 Juni 2009

Spaletti - Mourinho Panik Hadapi Mu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPALETTI - MOURINHO PANIK HADAPI MU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPALETTI - MOURINHO PANIK HADAPI MU

Pelatih AS Roma Luciano Spalletti menyayangkan komentar kontroversial Jose Mourinho. Menurutnya itu justru menunjukkan bahwa pelatih Inter Milan tersebut panik menjelang duel Liga Champions.
Usai pertandingan di Giuseppe Meazza Spaletti sebetul tdk beradu mulut dgn Mourinho. Kedua berjabatan tangan & saling melempar senyum selepas laga yg berakhir imbang 3-3 tersebut. Karena itu Spaletti mengaku kaget setelah mendengar Mourinho menjelek-jelekkan timnya.
Ucapan Mourinho mengagetkan saya kata Spaletti dalam jumpa pers jelang duel lawan Udinese. Saya bertemu dia di ruang ganti usai pertandingan & ia memeluk sy & berharap sy beruntung lawan Arsenal.
Setelah 24 jam semua berubah & dia bilang kami tdk akan memenangi apa pun. Saya pikir itu menunjukkan bahwa ia kehilangan ketenangan & tdk merasa aman jelang laga lawan Manchester United lanjut pelatih berkepala pelontos itu.
Roma & Inter sama-sama akan menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan depan. I Giallorossi akan menjamu Arsenal dgn modal kekalahan 0-1 di London. Adapun Inter akan melawat ke Old Trafford setelah gagal menundukkan MU & main imbang tanpa gol di Giuseppe Meazza.
Meski kalah di pertemuan pertama Spaletti justru tdk mau kehilangan kendali lawan The Gunners . Karena itu ia menyarankan kepada Mourinho agar tdk panik di pertandingan berikutnya.
Saya ingin bilang kepada bahwa dia perlu santai karena dia pu tim yg sangat kuat & bermental juara. Saya kira Mourinho perlu menjelaskan apa yg ia maksud dgn prostitusi intelektual tambah Spaletti.
Spaletti sendiri bakal menjalani hukuman skors saat tim menjamu Udinese Sabtu . Hukuman itu ia terima akibat menghinda petugas lapangan dalam duel di San Siro.

sumber Spaletti - Mourinho Panik Hadapi Mu : ZonaBola.Com
SPALETTI - MOURINHO PANIK HADAPI MU

Tidak ada komentar: