Jumat, 05 Juni 2009

Pellegrini Optimis Villarreal Runner Up Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PELLEGRINI OPTIMIS VILLARREAL RUNNER UP SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PELLEGRINI OPTIMIS VILLARREAL RUNNER UP

Pelatih Villarreal Manuel Pellegrini merasa optimistis tim akan mencatat sejarah dgn menduduki posisi runner up La Liga musim ini sekaligus menyisihkan Barcelona ke tempat ketiga.
Setelah 33 partai kami duduk di posisi kedua & itu adl sasaran utama kami. Jika berhasil maka seluruh rekor masa lalu kami terlampaui kata pelatih asal Chile itu seusai tim menang 2-0 atas Valladolid hari Minggu .
Kini tinggal lima pertandingan lagi & keuntungan ada di tangan kami imbuhnya.
Saat ini The Yellow Submarine masih unggul satu poin dari Barcelona & tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen Real Madrid. Pencapaian terbaik Villarreal selama ini adl peringkat ketiga yg dicatat pd tiga tahun silam. Tapi pencapaian itu sudah dianggap istimewa karena mereka melakukan setelah satu dekade lalu meraih tiket promosi ke divisi satu.
Bahkan prestasi itu dilengkapi dgn lolos ke semifinal Liga Champions dua musim lalu. Padahal Villarreal adl kota kecil berpenduduk 49 ribu jiwa yg terletak 60 Km di sebelah utara Valencia.
Kendati demikian pemain senior Robert Pires meminta seluruh rekan tdk cepat puas karena perjalanan belum selesai. Kami mengincar posisi kedua meski tak ada yg meminta kami melakukan itu entah presiden klub maupun fans. Lolos ke babak grup Liga Champions adl target kami kata mantan bintang Arsenal itu.
Kami benar-benar menikmati perjalanan ini & yg terpenting adl tanpa beban. Kami membuat kemajuan sehingga bisa muncul ke permukaan & itu adl kejutan karena julukan kami kapal selam kuning canda Pires.
Selain Pires penampilan gemilang Villarreal di sepanjang musim ini juga diilhami oleh permainan penyerang Turki Nihat Kahveci. Kedua pemain ini hampir absen di sepanjang musim lalu karena cedera lutut.
Pires ha bermain sembilan kali di musim lalu pasca pindah dari Arsenal & Kahveci ha bermain dua kali lebih banyak setelah cedera di bulan Nopember 2006.
Tapi musim ini Kahveci menjadi mesin gol Villarreal termasuk mencetak gol ke-15 musim ini ketika menjebol gawang Valladolid sebagai gol pertama kemarin sebelum Santiago Cazorla mencetak gol kedua.

sumber Pellegrini Optimis Villarreal Runner Up : ZonaBola.Com
PELLEGRINI OPTIMIS VILLARREAL RUNNER UP

Tidak ada komentar: