Jumat, 05 Juni 2009

Arjen Robben Sangat Benci Liverpool Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ARJEN ROBBEN SANGAT BENCI LIVERPOOL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ARJEN ROBBEN SANGAT BENCI LIVERPOOL

Jelang laga penting menghadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions winger Real Madrid Arjen Robben melontarkan pernyataan mengejutkan. Robben mengaku sangat benci terhadap The Reds & bertekad menundukkan pd leg pertama di Stadion Santiago Bernabeu Kamis dinihari.
Saya memiliki hasrat besar utk bisa mengalahkan Liverpool. Mereka adl tim yg sangat kuat tapi saat sy masih di Chelsea sy tak terlalu suka bermain melawan mereka ungkap Robben sebagaimana dilansir AS Selasa .
Jika sy bisa memilih maka sy lebih suka tampil menghadapi Manchester United & Arsenal. Sebab menurut saya Liverpool bukanlah tim yg mengerti bagaimana cara bermain sepakbola dgn baik tambahnya.
Saat dikonfirmasi mengenai kesiapan tim menjamu Liverpool Robben mengaku tim sudah mempersiapkan segala sesuatu dgn sangat baik. Menurutnya hal terpenting yg harus diperhatikan tim adl memenangkan leg pertama & menghindari kecolongan gol di kandang.
Saat ini Madrid berada dalam performa terbaik sepanjang musim ini. Namun kami harus rileks karena sebelum sudah terlalu banyak orang yg membicarakan tentang pertandingan ini tegas winger Timnas Belanda itu.
Saya juga tak menganggap kami akan dihadapkan pd masalah saat bertandang ke Anfield di leg kedua. Sebab hasil dari semua ini akan sangat bergantung pd hasil leg pertama. utk itu penting bagi kami utk meraih kemenangan di Anfield & berusaha utk tdk kecolongan gol. Jadi kami bisa sedikit tenang menghadapi leg kedua tutup winger berjuluk Manusia kaca karena kondisi yg rentan dibekap cedera itu.

sumber Arjen Robben Sangat Benci Liverpool : ZonaBola.Com
ARJEN ROBBEN SANGAT BENCI LIVERPOOL

Tidak ada komentar: