Jumat, 05 Juni 2009

Maradona favoritkan Atletico Madrid Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MARADONA FAVORITKAN ATLETICO MADRID SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MARADONA FAVORITKAN ATLETICO MADRID

Legenda sepakbola Diego Armando Maradona rupa memilih Atletico Madrid sebagai klub favorit setelah Boca Juniors. Pencetak gol tangan Tuhan ini sangat berharap klub sekota Real Madrid itu dapat berlaga di kualifikasi Champions League musim depan.
Kedekatan sang putri Gianina dgn striker Sergio Kun Agureo menjadi alasan bintang Argentina itu sangat menjagokan Atletico saat ini. Keinginan Marradona itu diungkapkan saat mengunjungi kamp latihan Rojoblancos Selasa .
Legenda yg membawa Argentina menjadi juara dunia 1986 itu sangat yakin Atletico Madrid mampu mencapai hal itu. Marradona juga mengaku sangat bahagia dgn hasil yg diperlihatkan Kun Agureo dkk.
Mereka terlihat lebih tajam. Saya sangat berharap mereka mendapat satu jatah di Chmpions League ujar Maradona kepada Marca.
Marradona memang telah menjadi fan baru tim yg bermarkas di Vicente Calderon itu. Bahkan beberapa kali bintang Napoli itu juga hadir menyaksikan pertandingan-pertandingan penting Atletico Madrid di La Liga.
Atletico Madrid sendiri saat ini berada di peringkat empat klasemen La Liga. Namun dgn tiga pertandingan tersisa Rojiblancos tetap bisa terkejar Racing Satander jika tdk berhati-hati.
Dengan torehan 58 poin Atletico utk sementara unggul lima poin dari Satander & ha tertinggal tiga poin dari Barcelona.

sumber Maradona favoritkan Atletico Madrid : ZonaBola.Com
MARADONA FAVORITKAN ATLETICO MADRID

Tidak ada komentar: