Sabtu, 27 Juni 2009

Menjaga Dominasi Brasil Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MENJAGA DOMINASI BRASIL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MENJAGA DOMINASI BRASIL

Barcelona boleh jadi favorit utama Piala Dunia Antarklub 2006 di Jepang. Tapi itu tak membuat SC Internacional gentar. Jawara Piala Libertadores ini berambisi membawa pulang kembali trofi ini ke Brasil sekaligus membuktikan bahwa para raksasa Eropa takkan bisa membeli kesuksesan.
Klub Brasil ini jadi rival utama juara Liga Champions Eropa Barca dalam meraih titel terbaik di kolong langit ini. Turnamen yg digelar 10 17 Desember ini mengikutsertakan skuad jawara dari enam konfederasi FIFA. Striker Internacional Fernandao mengakui maestro Barca Ronaldinho sebagai yg terbaik di dunia.
Tapi menurutnya kualitas Ronnie sapaan Ronaldinho tak cukup utk mengantar El Azulgrana berjaya pd kompetisi ini. Internacional ingin menjaga dominasi Brasil pd kejuaraan ini. Pada dua pergelaran terakhir sejak turnamen ini diambil alih FIFA ha klub Brasil yg bisa memenangkannya.
Tahun lalu Sao Paulo berpesta menggilas wakil Eropa Liverpool 1-0 di final. Bahkan pd 2000 terjadi All Brazilian Final yg dimenangkan Corinthians. Saat itu Corinthians mengatasi Vasco da Gama lewat adu penalti.

sumber Menjaga Dominasi Brasil : ZonaBola.Com
MENJAGA DOMINASI BRASIL

Tidak ada komentar: