Minggu, 07 Juni 2009

Laga Penuh Kenangan gonzalo Higuain Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAGA PENUH KENANGAN GONZALO HIGUAIN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAGA PENUH KENANGAN GONZALO HIGUAIN

Lanjutan La Liga antara Real Madrid dgn Malaga Minggu menjadi laga tak terlupakan bagi Gonzalo Higuain. Bagaimana tdk striker El Real itu secara fantastis menjebol gawang Malaga hingga empat kali
Pada pertandingan yg berlangsung di Santiago Bernabeu itu Raul Gonzalez dkk sempat beberapa kali tertinggal oleh tim tamu. Namun Higuain selalu berhasil mengejar ketinggalan. Los Galaticos akhir menutup pertandingan dgn skor 4-3.
Ini pertama kali sy mencetak empat gol sepanjang hidup saya & sy beruntung bisa melakukan di Bernabeu ungkap striker 20 tahun itu gembira.
Saya sangat menikmatinya. Saya menghargai laga ini karena kami bekerja keras sebagai tim guna memenangkan pertandingan yg penting. Seluruh skuad akan menandatangani bola & menghadiahkan kepada saya. Ini adl kenangan yg tak akan terlupakan lanjut Higuain.
Mantan pemain River Plate itu kemudian membela tim dari beberapa kritik yg menyebut permainan Madrid saat ini tengah menurun.
Saya tdk setuju jika ada yg mengatakan kami bermain buruk. Kami menang 4-3 meskipun kehilangan satu orang . Itu bukan hal yg mudah & usaha itu patut dihargai tutup seperti disitat Goal Minggu .

sumber Laga Penuh Kenangan gonzalo Higuain : ZonaBola.Com
LAGA PENUH KENANGAN GONZALO HIGUAIN

Tidak ada komentar: