Minggu, 07 Juni 2009

gonzalo Higuain Kembali Latihan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GONZALO HIGUAIN KEMBALI LATIHAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GONZALO HIGUAIN KEMBALI LATIHAN

Pelatih Real Madrid Bernd Schuster bisa bernafas dgn lega. Pasalnya daya dobrak Los Blancos akan tetap terjaga dgn sembuh Gonzalo Higuain dari cedera. Higuain sudah kembali latihan dgn rekan setimnya.
Seperti diberitakan AP Sabtu Higuain sempat diragukan tampil memperkuat Madrid karena mengalami cedera ketika Los Blancos ditekuk Juventus 2-1 dalam pertarungan Liga Champions midweek kemarin.
Ini jelas melegakan buat Schuster. Sebab pelatih asal Jerman itu sudah dipastikan tdk dapat menurunkan penyerang Ruud van Nistlerooy. Mantan bomber Manchester United itu harus absen karena mendapat kartu merah ketika Madrid bersua Atletico Madrid.
Beruntung dua gelandang inti milik juara bertahan La Liga Guti Hernandez & Mahmadou Diarra bisa dimainkan sang pelatih. Guti & Diarra sudah melakukan latihan penuh. Mereka bisa bermain bila Schuster ingin memakainya.
Namun peluang Madrid utk mengalahkan Athletic Bilbao cukup besar. Tim besutan Joaquin Caparros itu datang ke Santiago Bernabeu dalam kondisi yg tdk sehat. Bilbao berada di peringkat ke-17 klasemen sementara La Liga.
Peringkat Joseba Exeberria dkk terpaut jauh dari Madrid yg saat ini menduduki peringkat kelima. Raul Gonzalez dkk membutuhkan kemenangan utk mendekati perolehan poin Valencia yg bertengger di puncak klasemen La Liga.

sumber gonzalo Higuain Kembali Latihan : ZonaBola.Com
GONZALO HIGUAIN KEMBALI LATIHAN

Tidak ada komentar: