Minggu, 07 Juni 2009

Atletico Dihukum Dua Partai Usiran Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ATLETICO DIHUKUM DUA PARTAI USIRAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ATLETICO DIHUKUM DUA PARTAI USIRAN

Kerusuhan penonton saat Atletico Madrid menjamu Marseille di awal Oktober lalu berimbas. UEFA menghukum Atletico tampil di luar kandang sejauh 300 meter dalam dua pertandingan kandang perka di ajang Liga Champion.Otoritas sepakbola Eropa itu mengatakan hukuman akan diperpanjang hingga tiga pertandingan kandang jika kerusuhan masih tetap terjadi selama lima tahun mendatang.
Atletico akan berkonsentrasi melawan Liverpool pd 2 Oktober & melawan PSV Eindhoven pd 26 Nopember.
Sebagai tambahan UEFA mengatakan pelatih Atletico Javier Aguirre juga akan dilarang bertugas sebagai pelatih klub tersebut selama dua pertandingan Liga Champion mendatang.
Selain itu Atletico juga didenda sebesar 150.000 euro karena dianggap tdk bisa mengendalikan penonton & gagal mengorganisir. Namun klub tersebut pu hak utk melakukan banding sampai batas waktu 17 Oktober atas keputusan UEFA itu.
Hukuman itu diberikan setelah polisi & penonton bentrok dgn para pendukung Marseille pd pertandingan Liga Champion 1 Oktober di mana Atletico menang 2-1. Sejumlah bangku penonton dirusak & dilempar oleh para pendukung tim tamu.

sumber Atletico Dihukum Dua Partai Usiran : ZonaBola.Com
ATLETICO DIHUKUM DUA PARTAI USIRAN

Tidak ada komentar: