Minggu, 07 Juni 2009

Aguero Pemain Latin Terbaik Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AGUERO PEMAIN LATIN TERBAIK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AGUERO PEMAIN LATIN TERBAIK

Bomber Atletico Madrid Sergio ?Kun Aguero dinobatkan sebagai Pemain Latin Terbaik 2008 di ajang La Liga. Ia pun berhak menerima Trofi EFE seperti yg diterima kompatriotnya Lionel Messi tahun lalu.
Trofi itu diserahkan kepada Aguero dalam sebuah gala yg diadakan di House of the Americas di Madrid Senin waktu setempat. Penilaian didasarkan pd performa pemain di musim sebelum & dilakukan oleh para reporter kantor berita Spanyol EFE.
Pemain 20 tahun itu memperoleh nilai rata-rata 6.54. Striker Sevilla Luis Fabiano berada di peringkat kedua dgn nilai 6.41 diikuti Lionel Messi yg memperoleh 6.35.
Saya ingin berterima kasih kepada EFE utk penghargaan ini. Saya sangat senang & berharap tahun depan bisa kembali terpilih sebagai pemenang papar Aguero seperti dilansir Hasta El Gol Siempre Selasa .
Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya karena tanpa mereka trofi ini mustahil sy dapatkan. Selain itu tentu saja keluarga saya pungkasnya.
Aguero mrpk pemain Argentina keenam yg menerima penghargaan ini. Sebelumnya Diego Simeone Martin Herrera Javier Saviola Pablo Aimar & Messi telah mencatatkan nama mereka sebagai pemain terbaik versi

sumber Aguero Pemain Latin Terbaik : ZonaBola.Com
AGUERO PEMAIN LATIN TERBAIK

Tidak ada komentar: