Jumat, 29 Mei 2009

Wenger - Melawan Roma Kami Akan Tampil Beda Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER - MELAWAN ROMA KAMI AKAN TAMPIL BEDA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER - MELAWAN ROMA KAMI AKAN TAMPIL BEDA

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan tim akan tampil berbeda saat menjamu AS Roma di Stadion Emirates Selasa atau Rabu . Menurutnya Arsenal harus bekerja keras menjaga peluang trofi musim ini. Meski sulit peluang juara di Liga Champions masih terhitung lebih realistis ketimbang Premier League.
Saat ini Arsenal tersendat di peringkat kelima klasemen Premier League dgn 45 poin atau terpaut 17 angka dari pemuncak klasemen Manchester United. Jauh selisih itu membuat Arsenal mengincar ajang lain yg berpotensi juara seperti Liga Champions & Piala FA yg masih menyediakan kesempatan lebih luas.
Wenger berharap anak-anak asuh bisa melupakan kekecewaan di kompetisi lokal & bersemangat menggarap potensi Liga Champions. Seruan ini utk mengangkat moral anak-anak didik yg tdk pernah menciptakan gol dalam tiga pertandingan Premier League terakhir.
Pertemuan dgn Roma disebut Wenger sebagai momen kebangkitan. Saat kami kembali ke bentuk permainan terbaik & mulai mendulang hasil positif. Saya yakin anak-anak mampu mengalahkan Roma. Kemenangan atas Roma akan mengembalikan kepercayaan diri kami. Saya juga sudah ingatkan mereka utk mencegah kesalahan sekecil apa pun karena tak ada tempat bagi kesalahan di turnamen bergengsi seperti ini ulas pelatih asal Perancis ini.

sumber Wenger - Melawan Roma Kami Akan Tampil Beda : ZonaBola.Com
WENGER - MELAWAN ROMA KAMI AKAN TAMPIL BEDA

Tidak ada komentar: