Jumat, 29 Mei 2009

Beckenbauer - Bayern Tak Dihormati Lagi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKENBAUER - BAYERN TAK DIHORMATI LAGI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKENBAUER - BAYERN TAK DIHORMATI LAGI

Bayern Muenchen sudah kehilangan kharisma sebagai raksasa Bundesliga. Bagaimana tdk dalam tiga laga terakhir FC Hollywood ha bisa menuai satu poin setelah akhir pekan lalu bermain imbang 3-3 lawan Bochum.Ini yg membuat Franz Beckenbauer prihatin. Presiden klub tersebut mengatakan bahwa The Bavarian telah kehilangan kehormatannya sehingga klub-klub kecil di Jerman pun tak takut lagi menghadapi mereka yg mrpk raksasa di negeri Aria tersebut.
Ya Bayern dinilai gagal total di tiga pekan terakhir. Setelah menanggung malu akibat dipecundangi Werder Bremen dgn skor 5-2 di Allianz Arena tim besutan Juergen Klinsmann tersebut kembali kalah 0-1 saat tandang ke markas Hannover.
Pekan lalu Bochum makin menegaskan bahwa Bayern bukanlah tim yg harus disegani. Bayangkan meskipun telah tertinggal dua gol Bochum akhir bisa mengejar & kemudian memaksa pertandingan yg berlangsung di markas Bayern tersebut berakhir imbang 3-3.
Hasil buruk tersebut sebanding dgn posisi di klasemen sementara. Dari tujuh pertandingan yg telah dilakoni Bayern baru mengumpulkan total sembilan poin sehingga mereka kini berada di urutan 11 kalah bersaing dgn tim promosi Hoffenheim yg berada di urutan dua dgn raihan 13 poin.
Tak ayal Beckenbauer pun buka suara tentang situasi yg dihadapi juara bertahan Bundesliga itu. Menurut mantan libero timnas Jerman yg mendapat julukan Der Kaiser tersebut cerita bahwa Bayern sangat perkasa telah berakhir.
Berakhirlah kisah bahwa Bayern selalu menang. Klub-klub kecil menjadi besar kepala & sudah hilang rasa hormat terhadap kami. Semua menganggap kami tak ada apa-apa lagi. Saat ini kami benar-benar sedang dirundung duka ungkap Beckenbauer saat wawancara dgn surat kabar bertiras tinggi di Jerman Bild.
Tapi semua akan segera berubah. Setelah pekan ini istirahat karena ada pertandingan internasional maka Klinsmann yg mendapat kritikan dari banyak pihak pu waktu utk memikirkan kembali bagaimana jalan keluar dari masalah ini jelasnya.
Namun kami tetap berkepala dingin. Yang kami yakin adl bahwa hubungan antara pelatih & tim tetap intim. Itu tdk seperti kasus Felix Magath. Saat ini Klinsmann ha perlu waktu sebelum ide-ide bekerja lagi pungkas Beckenbauer.

sumber Beckenbauer - Bayern Tak Dihormati Lagi : ZonaBola.Com
BECKENBAUER - BAYERN TAK DIHORMATI LAGI

Tidak ada komentar: