Jumat, 29 Mei 2009

Bremen Raih Poin Penuh Di Weserstadion Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BREMEN RAIH POIN PENUH DI WESERSTADION SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BREMEN RAIH POIN PENUH DI WESERSTADION

Di pekan ke-13 kali ini Werder Bremen berhasil naik ke peringkat tujuh setelah mengalahkan F.C. Koln di kandang sendiri. Dengan tambahan tiga poin Claudio Pizarro & kawan-kawan menutup minggu ini dgn 20. Sementara tim tamu harus rela turun ke posisi 10 dgn masih mengantongi 19 poin.
Empat gol tercipta dalam pertandingan yg berjalan 90 menit tersebut. Tiga menjadi milik tuan rumah & tim tamu ha kebagian satu. Suporter tuan rumah langsung dibahagiakan dgn gol pinalti yg dieksekusi dgn baik oleh Diego. Hal itu terjadi pd menit ke-15 setelah Pierre Wome melakukan kesalahan kepada Frank Bauman.
Sebelum babak pertama berakhir Bremen kembali menggandakan keunggulan melalui sundulan kepala Naldo hasil umpan cantik Torsten Frings.
Tiga menit dari babak kedua tim tamu memperkecil skor dgn gol semata wayang oleh Milivoje Novakovic. Gol ini adl hasil kerja sama dgn Nemanja Vucicevic.
Pada menit ke-55 tendangan bebas yg dilakukan oleh Aaron Hunt langsung disambar oleh Hugo Almeida sebelum kemudian langsung dilesakkan ke gawang Faryd Mondragon.

sumber Bremen Raih Poin Penuh Di Weserstadion : ZonaBola.Com
BREMEN RAIH POIN PENUH DI WESERSTADION

Tidak ada komentar: