Jumat, 29 Mei 2009

Ban Kapten Van Bommel Terancam Dicopot Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BAN KAPTEN VAN BOMMEL TERANCAM DICOPOT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BAN KAPTEN VAN BOMMEL TERANCAM DICOPOT

Setelah dua hasil memilukan yg dialami Bayern Muenchen kalah 2-5 dari Werder Bremen & takluk 0-1 dari Hannover kapten tim Mark van Bommel kemungkinan akan menjadi korban. Status sebagai kapten Bayern Muenchen mungkin akan dicopot.Beberapa media massa Jerman langsung berspekulasi bahwa pelatih Juergen Klinsmann akan melengserkan dari posisi kapten. Apalagi dia sudah diistirahatkan saat Bayern melawan Nuernberg Rabu .
Manatan pemain Bayern Stefan Effenberg mengatakan sudah menyatakan bahwa Van Bommel tak layak menjadi kapten. Apalagi dia sering terkena kartu merah.
Banyak spekulasi juga mengatakan Martin Demichelis berpeluang menggantikannya. Dia juga menilai karakter Van Bommel kurang kuat sebagai kapten.
Ini masa yg sangat sulit bagi Van Bommel. Tapi pd akhir pelatih juga yg akan memutuskan demi kebaikan tim bukan individu jelas Demichelis.
Kesuksesan tim menjadi tujuan utama bukan kesuksesan pribadi tambahnya.
Pemain Argentina itu menambahkan secara de facto dia malah merasa sebagai kapten dalam pertandingan. Sebab para pemain menghormatinya. Jika ban kapten diberikan kepadanya itu ha masalah formalitas.
Setiap suara pemain dihargai. Menjadi kapten bukan berarti memiliki kontrol penuh. Kapten ha bagian dari tim sama seperti pemain lainnya jelasnya.
Sebelumnya sejak awal pemilihan Van Bommel sebagai kapten sudah ramai diperdebatkan. Namun saat itu Klinsmann beralasan Dari luar kelihatan Van Bommel memang tak pu otoritas. Tapi di dalam sebenar dia sangat dihormati pemain lain.
Kini mungkin dia akan berubah pikiran setelah Bayern mengalami dua kekalahan menyakitkan. Meski kesalahan bukan pd Van Bommel tapi kepemimpinan yg baik diharapkan akan membawa tim makin solid & tampil maksimal.

sumber Ban Kapten Van Bommel Terancam Dicopot : ZonaBola.Com
BAN KAPTEN VAN BOMMEL TERANCAM DICOPOT

Tidak ada komentar: