Senin, 04 Mei 2009

Walcott Absen 3 Bulan Arsenal Berhak Rp20 M Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WALCOTT ABSEN 3 BULAN ARSENAL BERHAK RP20 M SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WALCOTT ABSEN 3 BULAN ARSENAL BERHAK RP20 M

Pemain sayap Arsenal Theo Walcott dinyatakan harus istirahat setdk selama tiga bulan. Dia cedera bahu saat berlatih bersama timnas Inggris menjelang lawan Jerman Rabu .
Karena cedera di timnas Arsenal bisa menuntut kompensasi kepada federasi sepakbola Inggris . Bahkan The Gunners bisa mendapatkan kompensasi itu senilai 11 juta pounds .
Saya sangat kecewa dgn absen Walcott karena dia mrpk pemain penting. Tapi hal seperti itu memang bisa terjadi dalam latihan. Saya tak bisa menyalahkan FA karena itu kecelakaan & bisa terjadi kepada siapa pun dalam latihan. Saya menerima dgn ikhlas kata pelatiih Arsenal Arsene Wenger.
Dita tentang kemungkinan Arsenal menuntut kompensasi kepada FA karena Walcott harus absen setdk 12 pekan Wenger mengatakan utk saat ini tak ada pikiran utk menuntut kompensasi. Kami konsentrasi memikirkan mencari pemain penggantinya.
Walcott sudah menjalani operasi utk membenarkan letak bahunya. Sebelumnya Maret lalu Walcott juga menjalani operasi di bahu kiri. Saat itu dia juga harus istirahat 3 bulan.
Begitu operasi dilakukan & hasil memuaskan kami tak terlalu khawatir terhadap masa depan Walcott. Dia akan bisa menggunakan bahu dgn normal & baik lagi tambah Wenger.
Walcott yg baru 19 tahun makin tampil memesona. Dia mencetak hat-trick kala membela timnas Inggris mengalahkan Kroasia 4-1 September lalu.

sumber Walcott Absen 3 Bulan Arsenal Berhak Rp20 M : ZonaBola.Com
WALCOTT ABSEN 3 BULAN ARSENAL BERHAK RP20 M

Tidak ada komentar: