Senin, 04 Mei 2009

Bahu Kanan geser Camoranesi Absen Tiga Pekan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BAHU KANAN GESER CAMORANESI ABSEN TIGA PEKAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BAHU KANAN GESER CAMORANESI ABSEN TIGA PEKAN

Berita buruk menghampiri Juventus yg sedang berjuang meraih Scudetto. Di tengah perjalanan mereka menuju tangga juara paling bergengsi di Serie-A itu si Nyo Besar harus kehilangan satu gelandang berpengalamannya Mauro Camoranesi.Pemain kelahiran Argentina itu cedera cukup parah saat membela Bianconeri melawan Reggina Minggu dini hari WIB. Ada sedikit pergeseran pd bahu kanannya sehingga Camoranesi bakal absen sampai tahun 2009 nanti.
Dalam duel yg berakhir dgn skor 4-0 utk Juventus itu Camoranesi yg membuka pesta kemenangan tuan rumah pd menit ke-28 sempat terjatuh. Benturan yg keras itu ternyata mengakibatkan bahu kanan bergeser.
Ketika turun minum tim dokter memeriksa Camoranessi yg tampak kesakitan. Saat itu baru ketahuan bahwa ada cedera di bahunya & mereka memperkirakan gelandang dgn rambut gondrong tersebut harus istirahat paling cepat tiga minggu.
Itu artinya musim 2008 bagi Camoranesi telah berakhir & dia baru akan bisa bermain pd tahun baru nanti ketika Gianluigi Buffon & David Trezeguet diharapkan sudah pulih & merumput lagi. Dua pemain terakhir tersebut sudah istirahat sejak awal musim akibat cedera.
Camoranesi juga sebenar baru sembuh dari cedera yg membuat istirahat beberapa bulan. Tetapi belum juga memberikan kontribusi yg banyak bagi Juventus dia sudah harus duduk di kursi pesakitan lagi.

sumber Bahu Kanan geser Camoranesi Absen Tiga Pekan : ZonaBola.Com
BAHU KANAN GESER CAMORANESI ABSEN TIGA PEKAN

Tidak ada komentar: