Senin, 04 Mei 2009

Spalletti - Mulai Sekarang Roma Berubah Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPALLETTI - MULAI SEKARANG ROMA BERUBAH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPALLETTI - MULAI SEKARANG ROMA BERUBAH

Pelatih AS Roma Luciano Spalletti percaya tim sudah menemukan jalur kemenangan setelah beberapa pekan terpuruk. Kemenangan atas Lazio & Lecce mrpk bukti bahwa mereka kini telah bangkit. Tim telah menemukan kembali ketajaman & kualitas yg selalu menjadi tolok ukur dalam sepak bola kata Spalletti usai mengalahkan Lecce dgn skor 3-0 Minggu . Mereka berada lapangan dgn taktik jitu selama 90 menit. Kami perlu menang & mulai kini kami dalam performa bagus.
Kemenangan di Stadion Via Del Mare itu mrpk kemenangan pertama I Giallorossi di kandang lawan musim ini. Sebelumnya mereka selalu kalah kecuali ketika menahan Bologna 1-1 pd awal November.
Kami tdk boleh lengah & harus terus bekerja keras. Masih ada ruang utk memperbaiki diri tapi kami sudah cukup bereksperimen tambah sang pelatih.
Dalam duel lawan Lecce itu Spalletti kembali menurunkan Julio Baptista sang pencipta gol ke gawang Lazio pekan lalu. Bersama Mirko Vucinic pemain berjuluk The Beast ini menjadi penyokong serangan bagi kapten Francesco Totti. Taktik ini berhasil & Vucinic serta Totti pun berhasil mencetak dua dari tiga gol Roma.
Kami pu banyak pemain yg dapat bermain di lapangan tengah & pasukan menambah kekuatan menyerang kami dgn membantu mereka mencetak gol tapi ini memudahkan pemain lain dalam skuad tambah Spalletti.
Hasil ini akan menjadi modal penting bagi Roma saat menghadapi tuan rumah Cluj di Liga Champions Rabu . Pada leg pertama di Roma Il Lupi kalah 0-2 & pd leg kedua mereka harus menang agar kesempatan lolos ke babak selanjut menjadi lebih besar.

sumber Spalletti - Mulai Sekarang Roma Berubah : ZonaBola.Com
SPALLETTI - MULAI SEKARANG ROMA BERUBAH

Tidak ada komentar: