Senin, 04 Mei 2009

Mourinho Bikin Moratti Bangga Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO BIKIN MORATTI BANGGA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO BIKIN MORATTI BANGGA

Kemenangan Inter Milan atas Juventus membuat Massimo Moratti terbuai. Presiden Inter itu memuji keahlian sang pelatih Jose Mourinho dalam memoles Javier Zanetti dkk.
Ya I Nerazzurri berhasil menjadi pemenang dalam derby d?Italia yg berlangsung di San Siro Sabtu kemarin. Inter mampu mendikte permainan Juve dari awal sampai akhir.
Kemenangan itu menjadi makin berarti buat I Nerazzurri. Pasalnya Zanetti dkk saat ini mengungguli AC Milan tiga poin di puncak klasemen Serie. Itu setelah Milan ha mampu bermain 1-1 melawan Torino Senin .
Kami mampu memainkan taktik gemilang pd babak pertama saat melawan Juventus. Saya sangat bahagia terhadap Mourinho yg mampu mengembangkan permainan tim lebih baik lagi. Ini sangat penting ujar Moratti.
Dalam laga itu Mourinho juga secara mengejutkan memberikan kepercayaan kepada penyerang asal Brasil Adriano utk menjadi duet Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Saya sangart terkejut beber taipan asal Italia itu.
Namun Mourinho memilih skuad berdasarkan apa yg dia lihat pd saat latihan & bagaimana kondisi pemain secara fisik. Jika Adriano bisa bermain seperti ini terus maka ini akan bagus buat kami pungkas kepada TeleLombardia.
Pada pertandingan selanjutnya Inter akan melawan Panathinaikos di ajang Liga Champions Rabu . Sedangkan di pentas Serie A sang juara bertahan akan menghadapi lawan tangguh Napoli di San Siro pekan mendatang.

sumber Mourinho Bikin Moratti Bangga : ZonaBola.Com
MOURINHO BIKIN MORATTI BANGGA

Tidak ada komentar: