Senin, 11 Mei 2009

Pato Puji Rekrutan Anyar Lecce Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PATO PUJI REKRUTAN ANYAR LECCE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PATO PUJI REKRUTAN ANYAR LECCE

Striker muda AC Milan Alexandre Pato melontarkan pujian kepada rival domestik mereka US Lecce yg berhasil mendatangkan Edinho yg dianggap mrpk pemain bertalenta baik & juga panutan baginya.
Lecce berhasil mendapatkan Edinho yg beroperasi sebagai gelandang bertahan itu pd Rabu kemarin dimana pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dari klub Internacional.
Unik lagi Pato & Edinho pernah bekerja sama saat kedua masih memperkuat Internacional & Pato pun mengaggumi kemampuan sang pemain.
Ia mrpk pemain hebat puji Pato.
Secara teknis ia memiliki kemampuan yg sangat brilian disamping itu ia juga seorang bermental juara karena kepribadiannya.
Ia juga seperti kakak bagi saya. Ia turut menyaksikan perkembangan sy di Internacional & turut membantu - ia selalu ada utk sy & juga memberikan nasihat yg sangat bijak.
Saya pikir karir Edinho di pentas Serie A sangat baik. Sebagaimana ia juga memiliki kepemimpinan yg sangat tinggi di atas lapangan.
Bila melihat permainannya maka ia sepantas serupa dgn Gennaro Gattuso yg dapat memompa semangat rekan-rekannya.
Bila ada pertandingan yg besar maka ia memiliki tugas memimpin di atas lapangan & mengambil mikropon layak seorang pelatih bila sedang bercanda.

sumber Pato Puji Rekrutan Anyar Lecce : ZonaBola.Com
PATO PUJI REKRUTAN ANYAR LECCE

Tidak ada komentar: