Senin, 11 Mei 2009

Juventus gaet Kirev Demi Diego Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JUVENTUS GAET KIREV DEMI DIEGO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JUVENTUS GAET KIREV DEMI DIEGO

Dalam beberapa hari ke depan Juventus kemungkinan besar akan memiliki penjaga gawang baru Mario Kirev. Pemain berusia 19 tahun tersebut mrpk pemain muda Bulgaria yg saat ini menjadi milik klub Slavia Sofia. Si Nyo Besar tertarik merekrut pemain tersebut setelah bulan lalu mereka melihat performanya. Dalam latihan bersama di Vinovo Kirev bermain bagus sehingga manajemen Juventus bersedia menggaet pemain Bulgaria U-21 itu.
Tuttosport mengklaim Bianconeri telah menyelesaikan semua urusan utk mengontrak pemain tersebut & dalam beberapa hari ke depan akan dilakukan penandatanganannya.
Namun setelah ada kontrak sebelum akhir pekan ini Kirev tampak tak tinggal di Turin. Karena belum banyak pengalamannya maka pemain yg diproyeksikan utk mengganti Gianluigi Buffon itu harus disekolahkan lagi dgn cara dipinjamkan ke klub lain sehingga jam terbang makin tinggi.
Menurut rencana Juventus akan meminjamkan Kirev ke klub Swiss Grasshoppers.
Tuttosport juga menambahkan pembelian Kirev itu termasuk sebuah kepintaran Juventus karena sasaran utama adl Diego. Pasalnya Kirev & Diego mempunyai agen yg sama sehingga saat negosiasi membeli sang kiper Juventus juga menawar Diego.
Memang Juventus sangat berminat membeli gelandang Werder Bremen tersebut. Sejak musim lalu Bianconeri selalu dihubung-hubungkan dgn pemain berusia 23 tahun tersebut yg masuk skuad Brasil pd Olimpiade Beijing 2008.
Dikabarkan musim panas mendatang Juventus siap menggelontorkan dana besar utk mewujudkan keinginan mereka itu.

sumber Juventus gaet Kirev Demi Diego : ZonaBola.Com
JUVENTUS GAET KIREV DEMI DIEGO

Tidak ada komentar: