Senin, 11 Mei 2009

floccari Ingin Dilirik Lippi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FLOCCARI INGIN DILIRIK LIPPI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FLOCCARI INGIN DILIRIK LIPPI

Mendapat pujian dari seorang Marcello Lippi adl sesuatu yg sangat membanggakan. Itulah yg dirasakan Sergio Floccari. Striker Atalanta ini amat tersanjung setelah mendapat pujian dari Lippi. Namun Floccari berharap pujian itu adl awal dari ketertarikan Lippi kepadanya.
Floccari memang telah tampil luar biasa di putaran pertama musim ini. Bersama Atalanta ia sukses mencetak 10 gol dari 19 pertandingan Serie A. Floccari pun menjadi tumpuan utama Atalanta di lini depan. Melihat prestasi itu Lippi mengomentari sekaligus memuji performa Floccari.
Saya sangat tersanjung dgn pernyataan Lippi. Namun sy ingin mendapat kesempatan utk membela Timnas Italia. Saya ingin membela Italia & itu tdk bisa tercapai ha dgn kata-kata jelas Floccari seperti dilansir Goal Kamis .
Floccari mengaku jika diri memang tdk mengenal Lippi secara khusus. Tapi diri sangat berharap Lippi adl seorang yg konsisten dgn kalimat yg sudah dilontarkannya. Termasuk pernyataan jika pintu Timnas Italia selalu terbuka utk siapa saja.
Presiden Atalanta Alessandro Ruggeri sadar jika pemai ini akan menjadi incaran banyak klub. Ruggeri pun membandrol Floccari dgn 10 juta poundsterling.

sumber floccari Ingin Dilirik Lippi : ZonaBola.Com
FLOCCARI INGIN DILIRIK LIPPI

Tidak ada komentar: