Kamis, 11 Juni 2009

Mexes Usung Misi Balas Dendam Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MEXES USUNG MISI BALAS DENDAM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MEXES USUNG MISI BALAS DENDAM

Philippe Mexes boleh jadi adl orang yg paling menyesal dgn kekalahan 0-1 AS Roma dari Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Gol semata wayang Arsenal adl buah dari kesalahan Mexes.
Robin van Persie mencetak gol melalui titik putih setelah dilanggar bek asal Prancis tersebut. Van Persie yg mengambil sendiri tendangan 12 pas tersebut tdk menyia-nyiakan kesempatan & mencetak gol kemenangan The Gunners.
Philippe Mexes pun mengusung misi balas dendam pd pertemuan kedua di Olimpico Roma dua pekan lagi. Baginya Roma telah pulih & sedang menuju performa terbaik. Waktu dua pekan cukup utk menjadikan Arsenal tumbal kemenangan Roma.
Arsenal bermain baik di laga ini terutama di babak pertama. Tapi sy yakin di leg kedua Anda akan melihat Roma yg berbeda. Kami mendapat hikmah positif di pertandingan ini jelas Mexes seperti dikutip Goal Rabu .
Mengenai penalti? Segala bsia terjadi di dalam pertandingan. Saya mencoba maju namun sy melakukan kesalahan & wasit menyatakan itu pelanggaran lanjut Mexes.
Pemain 26 tahun ini menyesalkan kartu kuning yg diterima Daniele De Rossi. Akibatnya gelandang andalan Giallorossi ini harus absen di pertemuan kedua nanti karena akumulasi kartu. Kartu kuning De Rossi sangat mengecewakan. |Tapi kami tdk perlui khawatir. Kami ha perlu berpikir bagaimana cara menang di Olimpico dgn cara apapun tutup Mexes.
Giallorossi akan bersua Inter Milan & Udinese di lanjutan Serie A sebelum kembali menjamu Arsenal 11 Maret 2009.

sumber Mexes Usung Misi Balas Dendam : ZonaBola.Com
MEXES USUNG MISI BALAS DENDAM

Tidak ada komentar: